SwiftKey 3 Keyboard v3.1.0.377


SwiftKey 3 Keyboard v3.1.0.377
Persyaratan: Android v2.1 +
Ikhtisar: Aktifkan potensi mengetik Anda
 Temui touchscreen terpintar di dunia keyboard untuk Android.
 SwiftKey 3 mengerti bagaimana kata-kata bekerja sama, memberikan koreksi yang jauh lebih akurat dan prediksi dibandingkan keyboard lainnya. Mengetik sangat ceroboh ajaib akan masuk akal, bahkan jika Anda melewatkan spasi, dan SwiftKey 3 juga memprediksi kata berikutnya.
 * Upgrade dari SwiftKey X, Anda mungkin mengalami masalah dengan apostrof atau karakter beraksen dalam prediksi. Hal ini karena Anda perlu memperbarui model bahasa Anda. Untuk melakukan hal ini, pergi ke Settings, Bahasa & layout, menu pers dan tekan "bahasa update". Ketika "update" muncul di sebelah bahasa Anda (s), tekan. Ketika Anda kembali ke hal-hal keyboard Anda harus bekerja dengan baik. *
 SwiftKey 3 belajar kata dan frasa yang Anda gunakan, dan bagaimana Anda berinteraksi dengan keyboard Anda saat Anda menggunakannya, untuk membuat mengetik lebih mudah dan bahkan lebih akurat dari waktu ke waktu. Anda juga dapat mempersonalisasi Anda menggunakan Gmail, Facebook, Twitter atau posting blog.

 SwiftKey adalah salah aplikasi terbaik Android menjual karena suatu alasan - itu mengubah keyboard Anda, membuat mengetik mudah dan menghemat kerumitan setiap hari.
 Berikut ini apa yang baru:
 * Ruang Smart - menambah koreksi tepi pemotongan sudah SwiftKey itu, Angkasa Cerdas mendeteksi mistyped atau dihilangkan spasi di string kata-kata sembarangan diketik secara real-time.
 * Dua tema baru - tema baru, 'Cobalt', untuk mencocokkan tampilan baru SwiftKey dan rasakan, dan tema yang Ice Cream Sandwich-gaya 'Holo', seperti yang dipilih oleh masyarakat VIP SwiftKey itu
 * Sebuah UI ditingkatkan - bar ruang yang lebih besar dan tombol tanda baca pintar membantu meningkatkan akurasi dan membuatnya cepat dan mudah untuk mengakses tanda baca yang umum. Hanya tekan dan geser kiri pada periode untuk tanda seru, atau tekan dan geser tepat untuk tanda tanya. Tidak perlu lama-tekan.
 * Bahasa Tambahan - SwiftKey 3 sekarang menawarkan dukungan untuk tujuh bahasa tambahan, sehingga total sampai dengan 42. Bahasa-bahasa baru Farsi Korea, Estonia,, Islandia, Latvia, Lithuania dan Serbia. Dan tentu saja, Anda masih dapat mengaktifkan sampai tiga sekaligus.
 LENGKAP BAHASA DUKUNGAN:

 English (US)
 English (UK)
 Afrikanas
 Arab
 Basque
 Bulgaria
 Catalan
 Kroasia
 Ceko
 Denmark
 Belanda
 Estonia
 Perancis (CA)
 Perancis (FR)
 Finlandia
 Galician
 Jerman
 Yunani
 Ibrani
 Hongaria
 Bahasa Islandia
 Indonesia
 Italia
 Kazakh
 Korea
 Latvia
 Lithuania
 Norwegia
 Persia (Farsi)
 Polandia
 Portugis (BR)
 Portugis (PT)
 Rumania
 Rusia
 Serbia
 Spanyol (ES)
 Spanyol (AS)
 Slovakia
 Slovenia
 Bahasa Swedia
 Turki
 Ukraina

 Dukungan untuk QWERTY, QWERTZ, QZERTY, AZERTY, Dvorak, Colemak, Arab, Ibrani Bulgaria, Yunani,, Korea, Persia (Farsi), Rusia dan Ukraina layout.
 ~ ~ ~
 Lihat FAQ kami, dukungan dan ide-ide di forum http://support.swiftkey.net/
 Kami menjaga privasi Anda dengan sangat serius. Aplikasi ini tidak belajar dari bidang sandi dan data semua bahasa belajar pada perangkat Anda disimpan pada kartu SD Anda dan tidak pernah ditransfer.
 Internet izin koneksi diperlukan untuk menginstal aplikasi ini, sehingga file modul bahasa dan data personalisasi awan dapat didownload.
 Penggunaan aplikasi ini tunduk pada kebijakan privasi yang kuat kami, yang ada untuk melindungi hak-hak Anda dan privasi. Bacalah secara penuh di http://www.swiftkey.net/privacy

 ~

 Diketahui masalah
 Di bawah ini adalah daftar masalah yang kita menyadari dan bekerja pada untuk menyelesaikan:
 * Masalah dengan melompat kursor dan / atau menghilang dalam versi beta browser Chrome.
 * Bahasa teks Crowded pada space bar pop-up bila beralih di antara layout berbagai bahasa.
 * Dalam beberapa layout bahasa, kadang-kadang karakter sekunder pada tombol sementara menghilang.

 Apa yang ada di versi ini:
 Sekarang termasuk dalam SwiftKey 3.1: Armenia, Azerbaijan, Georgia, Hindi, Hinglish, Irlandia, Macedonia, Spanyol (Amerika Latin) & Tagalog!
 3.0.4: Fixed masalah kekuatan dekat beberapa
 Baru di SwiftKey 3:
 * Smart Ruang - perbaikan kesalahan ketik bahkan jika Anda melewatkan spasi saat Anda mengetik
 * Tampilan baru - dua tema baru yang indah untuk keyboard Anda
 * Tata letak Mudah - bar ruang yang lebih besar, tombol tanda baca cepat dan tweaks lainnya
 * New bahasa - tujuh bahasa baru untuk teman-teman internasional kami
 * Peningkatan prediksi - kata-kata yang Anda inginkan, lebih banyak waktu

0 comments:

Post a Comment

JASA MEMPERPANJANG LISENSI AKUN WHATSAPP CP WA: 085365603638